" Kami Tantang Kalian Untuk Selalu Berkarya...!!"
______________________________________________

Sabtu, 03 April 2010 Ruang Fikirku Diambang batas...!!!


aku terbagi oleh nadi2 kehidupan
yang berjalan di atas gunung kertas
yang sewaktu-waktu ia bisa menjadi api
dan sulit tuk memadamkannya

aku menantikan jiwa2 yang tenang
dan bersanding di pundakku
ingin ku belai dengan tulusku
hingga ku kembali pada kodratku

aku terbujur kaku
dan tak lagi mampu membaca makna
hanya kosong dan semu
ku tlah terbujur kaku

ruang fikirku membeku
di ambang batas waktu
lama aku tertidur
dan pulas

aku ingin terbangun
aku ingin mendaki
aku tak ingin stagnan
aku ingin hadirnya jiwa yang suci

4/3/2010
SUA Buto

Free Template Blogger Hot Deals BERITA_wongANteng SEO
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar