" Kami Tantang Kalian Untuk Selalu Berkarya...!!"
______________________________________________

Rabu, 07 April 2010 Kerajaan Hulala (Part.2)

Sang Prajurit dan 7 Kurcaci
ada sebuah peperangan antar kerajaan...
diantaranya adalah kerajaan hulala dengan kerjaan penyihir...

raja dari kerajaan hulala memberi perintah kepada prajurit2 kerajaan di seluruh dunia untuk membasmi kerajaan penyihir yang sudah membuat rakyat sengsara....

dan raja berkata "barang siapa yang berhasil mengalahkan kerajaan penyihir, akan q nikahkan dengan putriqw.."

banyak dari kerajaan lain yang tertarik dengan tawaran itu, karena putri kerjaan hulala adalah putri yang sangat cantik di seluruh dunia. bahkan ada beberapa prajurit di kerajaan hulala ikut memerangi kerajaan penyihir.

kerajaan penyihir mendengari apa yang dilakukan oleh kerajaan hulala untuk mengalahkannya. lalu kerajaan penyihir memanggil seekor kepiting yang dulunya adalah kepiting yang sangat kejam dan sombong. dy memanggil kepiting itu menjaga tempat perbatasan antara kerajaan hulala dengan kerjaan penyihir...

dan barang siapa yang lewat kesana, maka akan dibunuh oleh kepiting tersebut.
seperti yang diperkirakan oleh kerjaan penyihir, banyak sekali yang mati di tempat perbatasan itu yang disebabkan oleh kepiting.

sehingga seluruh prajurit kerajaan berkumpul disuatu tempat dan melakukan serangan gabungan untuk menerobos masuk ke kerajaan penyihir. setelah tiba diperbatasan, para prajurit gabungan tersebut siap siaga untuk memulai pertarungan dengan si kepiting. kepiting tiba2 muncul ke hadapan mereka. mereka berperang sangat sengit, satu demi satu dari mereka lumpuh hanya 1 prajurit yang masih kuat dan gagah berani. prajurit itu berpikir bahwa tempat ini terlalu besar untuk pertarungan dan akan mnguntungkan bagi si kepiting yang pandai berpindah-pindah dan menghindari serangan musuhnya.
kemudian si prajurit lari ke arah hutan, si kepiting pun mengejarnya.
di dalam hutan prjaurit mulai bertarung kembali melawan si kepiting, tapi si prajurit kalah dan terlempar. si prajurit terluka sangat berat, bgitu juga dengan kepiting. tapi kepiting diberi kekuatan oleh sang penyihir untuk bisa menyembuhkan lukanya dalam sekejap.
kepiting perlahan-lahan menghampiri sang prajurit, sang prajurit mencoba untuk bergerak. tiba2 ada beberapa orang kerdil datang menyelamatkan sang prajurit. orang2 kerdil itu ternyata adalah 7 kurcaci. kepiting di lempar sesuatu oleh 5 kurcaci tersebut, dan 2 kurcaci itu membawa sang prajurit pergi ke suatu tempat yang tak diketahui oleh siapapun bahkan kerajaan penyihir.
kepiting kewalan menghadapi kurcaci tersebut dan pergi meninggalkan hutan. kepting pergi ke kerajaan penyihir dan menceritakan semuanya, lalu si kepiting diberi kekuatan lagi yaitu ketahanan tubuh yang sangat kuat dari yang biasanya tapi mempunyai suatu kelemahan yaitu di rambutnya. jika rambutnya terpotong maka habslah sudah riwayat si kepiting.

sedangkan disisi lain, sang prajurit dirawat oleh 7 kurcaci. setelah sang prajurit sembuh, prajurit segera pergi ke kerajaan penyihir. kurcaci2 i2 menghalangi sang prajurit dan berkata "jangan kesana hula, lebih baik prajurit latihan disini hula, untuk melawan si kepiting dan kerajaan penyihir hula."
lalu sang peri muncul dan berkata " benar, apa yang dikatakan oleh pra kurcaci i2. berdiam diri dan berlatihlah disini, kurcaci2 i2 akan menuntunmu untuk bisa melawan kerajaan penyihir. karena kerjaan penyihir hanya bisa dimusnahkan dengan kegigihan dalam diri seseorang yang benar2 ingin menyelamatkan seluruh manusia ataw penduduk di dunia ini dari kebusukan kerajaan penyihir."

akhirnya sang prajurit ikut dengan kurcaci dan para kurcaci membawa sang prajurit ke suatu tempat. di tempat itulah sang prajurit berlatih dengan bimbingan kurcaci2 tersebut. selama prajurit i2 berlatih, kerjaan penyihir mulai menyerang kerjaan2 lain. banyak kerajaan yang runtuh akibat kekalahannya melawan kerjaan penyihir. tapi yang masih bisa berdiri kokoh hanya kerjaan hulala.
raja dari kerajaan hulala merasa khawatir dengan keadaan seprti ini dimana seluruh kerjaan musnah akibat serangan kerajaan penyihir, dan khawatir kerajaan hulala akan musnah dan dikuasai oleh kerjaan penyihir.
1 tahun kemudian, peperangan antar kerajaan hulala melawan kerajaan penyihir akan dimulai 1 minggu yang akan datang. pada hari H, sebagian pasukan dan raja kerajaan hulala bersiap untuk berperang di daerah perbatasan, sebagian pasukan menjaga kerajaan hulala. setiba diperbatasan, ternyata raja dari kerajaan penyihir tidak ikut serta memimpin pasukan, tapi si kepitinglah yang memimpin pasukan kerajaan penyihir.
peperanganpun dimulai, hampir setengah dari pasukan kerajaan hulala lumpuh dan tidak bisa berperang kembali. kondisi pasukan kerjaan hulala dalam keadaan terjepit. tiba2 sang prajurit dan 7 kurcaci datang membantu kerjaan hulala untuk melawan pasukan kerajaan penyihir dan kepiting tersebut. dengan kedatang sang prajurit dan 7 kurcaci tersebut semua pasukan kerajaan penyihir dalam peperangan tersebut kalah yang tersisa hanya si kepiting sang pemimpin pasukan kerajaan penyihir.
kemudian kurcaci2 i2 berkata "biar kami hula yang menghadapi si kepiting i2 hula, prajurit dan pasukan kerajaan yang masih bisa berperang lebih baik maju dan menyerbu kerajaan hulala. untuk raja kerajaan hulala lebih baik kembali ke Istana dan ikut menjaga Istana bersama pasukan yang ada didalam Istana."

akhirnya sang prajurit dan pasukan kerajaan hulala yang tersisa pergi ke kerajaan penyihir, sedangkan raja kembali ke Istana dan kurcaci2 i2 menghalangi kepiting untuk mengejar prajurit dan pasukan2 kerajaan. si kepiting mulai marah dan menghadapi kurcaci2 tersebut. tapi pada akhirnya kurcaci2lah yang menang melawan kepiting tersebut.

sang prajurit dan pasukan kerajaan hulala tba di daerah kerjaan penyihir, tapi sang prajurit dan pasukan kerajaan kebingungan mencari kerajaan penyihir. di daerah itu hanya berupa lapangan pasir saja dan tidak terdapat apa2. lalu terdengarlah tawa sang raja penyihir ("HA...ha...ha....ha.."). tiba2 sang raja kerajaan penyihir muncul dari pasir dan berkata "kaliand benar2 bodoh datang ke tempat kekuasaanqw dan akan q sambut kedatangan kaliand di kerjaan penyihir yang tdak ada ujungnya... ha..ha...ha...ha....". sang raja penyihir mengubah semua pasukan kerajaan hulala menjadi batu. sang prajurit kaget melihat hal tersebut. tapi demi rakyat yang ada diseluruh dunia sang prajurit dengan gagah berani melawan sang raja penyihir. di sisi lain, sang raja kerajaan hulala merasa tidak senang dengan kembalinya ke Istana. dan sang raja kerajaan memutuskan untuk membawa stengah dari pasukan kerajaan untuk pergi ke kerajaan penyihir untuk melihat kondisi sang prajurit dan pasukannya tersebut.
setelah tiba di daerah kekuasaan kerajaan penyihir, pasukan kerajaan hulala bingung melihat daerah itu. dan pasukan bertanya kepada raja "raja, dimanakah kerajaan penyihir itu yang sebenarnya..?"
kemudian raja menjawab "inilah kerajaan penyihir, kerajaan penyihir tidak berbentuk seperti istana tapi berbentuk seperti lapangan pasir yang tidak ada ujungnya". kemudian raja melihat ada kemilau sinar dari arah timur dan raja menyuruh untuk segera pergi ke tampat itu. setelah tiba di tempat itu raja kerajaan dan pasukannya kaget melihat patung bebatuan pasukan kerjaan hulala yang ikut dengan sang prajurit. raja mencari sang prajurit, ternyata sang prajurit sengan bertarung dengan sang raja penyihir.
sang raja penyihir melihat kedatangan mereka dan menyhir mereka menjadi batu, tapi sang prajurit mengetahui hal tersebut. karena sang raja penyihir melakukan sihirnya kepada sang raja kerjaan hulala dan pasuka2nya, sang prajurit lari menghampiri sang raja penyihir. kesempatan itu tidak dihilangkan begitu saja, sang prajurit langsung menusukkan pedangnya kepada sang raja penyihir...
dan sang prajurit berkata "jangan pernah memalingkan muka dari musuhmu". akhirnya musnahlah kerajaan penyihir tersebut dan raja beserta pasukan2nya yang menjadi batu berubah kembali seperti semula. dan lapangan pasir tersebut muncul bunga2 yang cantik. sang prajurit dan raja kerajaan hulala beserta pasukan kerajaan hulala kembali ke Istana hulala untuk memeriahkan keberhasilan ini. sesuai dengan apa yang sudah dijanjikan maka dinikahkanlah sang prajurit dengan putrinya dan diangkat pula sang prajurit menjadi raja kerajaan hulala.
 
03 April 2010 jam
Lukman SUA '09


Free Template Blogger Hot Deals BERITA_wongANteng SEO
Digg it StumbleUpon del.icio.us

0 komentar:

Posting Komentar